by

Kapolres Cirebon Kota Bersama Wali Kota Cirebon Bagikan Masker Di Pasar

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Langkah nyata dalam rangka menanggulangi kasus penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH bersama walikota Cirebon dan sekda Kota Cirebon melaksanakan woro-woro sekaligus pembagian masker pada warga masyarakat. Jumat (04.02.22).

Kapolres cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan ” Menyikapi situasi adanya kembali warga masyarakat yang terpapar dan terinfeksi Covid-19. Langkah yang kami lakukan bersama sama dengan walikota cirebon. Memberikan himbauan ke pusat keramaian misalnya seperti pasar yang saat ini sedang kami laksanakan woro-woro dan edukasi kepada warga masyarakat agar senantiasa menggunakan masker”. Ujarnya.

Lanjut Fahri ” kami juga memberikan masker gratis kepada warga masyarakat khususnya yang berada di pasar baik para pedagang maupun warga masyarakat yang sedang berbelanja untuk bisa dengan disiplin mengganti masker yang sudah kotor dengan mengganti yang baru. Selanjutnya kami memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M “. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko.

Sedikitnya Kapolres Cirebon kota membagikan 250 masker kepada warga masyarakat. Dan diingatkan kepada seluruh masyarakat untuk kembali memahami betapa pentingnya untuk melakukan pencegahan sehingga penyebaran virus covid-19 dapat diatasi dan ditanggulangi secara bersama-sama. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed