by

Nasabah Diduga Kecewa, Terhadap Pelayanan Bank Lampung Kota Agung

Tanggamus, Intelmedia.co.id -kekecewaan terhadap pelayanan bank Lampung yang tidak fropesional dalam bekerja, membuat beberapa nasabah bank Lampung sangat tidak puas atas pelayanan bank lampung, (2/3/2022)

Berawal dari himbauan dari bank lampung kota agung kepada pihak sekolah Sekitar dua bulan lalu, yang menghimbau kepada seluruh pihak sekolah agar mengganti giro yang lama dengan giro yang baru sebagai syarat pencairan dana bos di bank lampung, hal ini membuat beberapa kepala sekolah (kepsek) geram, melihat kinerja karyawan bank Lampung yang tidak fropesional dan sangat tidak memberikan kepuasan terhadap nasabahnya.

Menurut salah satu Nara sumber, berinisial as, yang diketahui adalah salah satu kepsek dikabupaten tanggamus, mengungkapkan perasaan kecewanya melalui awak media karena hari ini, untuk ketiga kalinya dirinya ke kota agung, ke bank lampung untuk mengurus pergantian giro baru sekolahnya.

Dimana diketahui, pergantian giro baru yang dimaksud adalah sebagai syarat pihak satuan sekolah, supaya dapat mencairkan danan bos di bank Lampung

” Saya Hari ini puku 8: 00, sudah berada di bank Lampung kota agung, yang pagi tadi bank Lampung belum buka,.lalu sekitar jam 8: 04, saya melihat scurity dan bertanya, pak apa nomor antrinya sudah ada pak,. belum ada pak belum dicetak sama pegawainya, ujar scurity.

Nah itu kan terpampang jam 8: 00 pak pelayanan mulai di buka, kenapa belum bisa melayani pak, ucap As, bertanya.

Mohon maaf pak pegawainya belum pada datang, masih ada yang masih sarapan,

” Siapa ya pak, kepala cabang bank lampung kota agung ini ya pak, iseng as bertanya pada bapak ke amanan.

Mau apa tanya tanya kepala cabang, jawap scurity itu dengan sedikit wajah sinis sambil membalikan badan dan meninggalkan as,

Menurut as kepada awak media melalui tlv wa, Sampai hari ini sudah ketiga kalinya dirinya beserta rombongan kepsek yang lain, ke bank Lampung yang ada di kota agung ini, tapi sampai detik ini juga belum mendapatkan apa yang kami inginkan, katanya.

” Pada hari pertama kami datang pada jam 10: 00, atau jam 11:00 kami ga kebagian nmr antrian, kata pihak bank jawapnya kepada kami waktu itu nomor antriannya habis ga kebagian.

Lalu yang kedua Kalinya, kami datang ke bank Lampung ini, pihak bank mengatakan kalau cek gironya belum tersedia atau kehabisan.

” Dan yang ketiga entahlah hari ini jawap as, juga melalui via telpon wa dengan awak media. Masih menunggu, apa sudah tersedia giro barunya atau belum.,

Namun sayang , as belum juga mendapatkan hasil yang baik, Karna belum dapat mengganti giro lama dengan giro yang baru saat ini. Ujarnya melalui chat wa.

Dengan kejadian ini, kiranya ibu bupati ibu hj Dewi handajani, agar dapat menyampaikan rasa kekecewaan ini kepada pimpinan direktur bank Lampung yang ada di pusat, agar kiranya untuk memberi sangsi tegas terhadap pegawai atau karyawan bank Lampung yang tidak fropesional dalam melayani nasabah.

(Team/ RED)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed