by

Kabag Ops Dan Kabag Ren Polres Cirebon Kota Naik Pangkat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Saat ini PJU Polres Cirebon Kota menambah pangkat Kompol sebanyak 2 orang lagi. Hal ini terjadi setelah pagi ini dilangsungkan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Personel Polri Polres Ciko dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, SH.S.I.K.MH. Bertempat di Halaman mako Polres cirebon Kota, Senin (03/01/2022).

“Ya, Benar. Dalam Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler hari ini para Pejabat utama (PJU) Kabag Ops semula pangkat AKP kini sudah menjadi Kompol Sudarman, SH dan jabatan Kabag Ren semula AKP kini juga sudah Kompol R. Ariani, SH.MM. Sehingga kini semua PJU dengan jabatan para Kabag semua melati satu atau Komisaris Polisi (kompol),” ujar Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH.

Lanjut Fahri, “Dengan jabatan para kabag di jajaran Polres Cirebon Kota. Pangkat Kompol dimana sudah sesuai dengan jabatannya. Memantapkan langkah kami, untuk bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkapnya melalui Kasi humas Polres cirebon Kota.

“Polres Cirebon Kota akan selalu hadir untuk masyarakat. Dekat dan bersahabat,” tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed