by

Pelaku Tabrak Lari Diamankan Warga, Perkara Tersebut Ditangani Unit Laka Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Suasana di stadion bima, awalnya lenggang. Namun selang beberapa saat terdengar deru mobil kend. Minibus daihatsu xenia no.pol : F 1285 KS yang melaju dengan kencang dan ketika di Jl.Komplek Bima (depan patung bima ) kel.sunyaragi . kec.sunyaragi kota cirebon. Menabrak kend. sp motor yamaha mio M3 No.pol : E 5578 BS yang dikemudikan oleh Sdr. MH, laki. 24 th. Swasta, desa jadimulya kec. gunung jati kab.cirebon, memiliki sim C, mengalami luka dilutut dan pinggang saat ini dirawat di RS permata, Sabtu (08/01/2022) jam 13.00 wib.

Kejadian tersebut di benarkan oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH melalui Kasat Lantas Polres Ciko ” Ya. Benar. Kami menerima adanya laporan dugaan tabrak lari di bima “.

Selanjutnya, kasat lantas Triyono Raharja, S.I.K.MH, CPHR. menjelaskan, “Pengemudi kend. Minibus daihatsu xenia No. Pol : F 1285 KS , Atas nama : RNM, laki, 29 th, kary.swasta, Desa suranenggala kidul kec. suranenggala kab. Cirebon, tidak memiliki sim A. Sesaat setelah menabrak sp. Motor yamaha mio M3 No.pol : E 5578 BS tidak berhenti akan tetapi terus berjalan dengan kecepatan tinggi,” jelas Kasat lantas Polres Cirebon Kota.

Lanjut Triyono, “Setelah itu kend. minibus daihatsu xenia tsb melarikan diri dan di lamer kedawung menabrak kend. sp motor yamaha mio no.pol E 4964 CV yang dikemudikan oleh oleh sdr. AI, laki, 44 th, Pek. Dagang, Desa sutawinangun kec.kedawung kab.cirebon , memiliki sim C, tidak mengalami luka, kerusakan hanya lampu retak/pecah. Sudah menabrak dua kendaraan sp. Motor pelaku tidak berhenti juga dan masih kabur kemudian terhenti di depan Utern bata depan polsek kedawung dan diamankan oleh warga,” jelas Alumni Akademi Kepolisian 2013 ini.

Masih kata Triyono, “Pengemudi kend. Minibus daihatsu xenia No. Pol : F 1285 KS , Atas nama : RNM akibat diamuk massa mengalami luka di pelipis sebelah kanan serta telinga sebelah kanan di duga pengemudi dalam pengaruh alkohol dan saat ini rawat di RS Permata,” tegasnya.

Sementara itu, “Untuk kepentingan penyelidikan dan penyidikan kendaraan saat ini diamankan diunit laka res ciko. Atas kejadian tersebut terdapat korban Luka Ringan sebanyak 2 (dua) orang dirawat di Rs. Permata dan juga kerusakan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Serta kerugian Materi sekitar Rp.1.500.000,-(satu juta lima ratus ribu rupiah) untuk taksiran sementara,’ tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed