by

Polsek dan Koramil Panumbangan Sosialisasikan Penerapan Terkait Prokes Jelang Pilkades Serentak

Ciamis, Intelmedia.co.id

Kapolsek Panumbangan Polres Ciamis AKP T. Ruhiadi Widodo, SH, menggelar kegiatan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam persiapan Pemilihan Kepala Desa Kabupaten Ciamis. Sosiaisasi kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Buanamekar, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (11/12/2020).

Selain Kapolsek, turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekmat Panumbangan, Jahrudin, A.Pi., Ketua BKAD Kecamatan Panumbangan Nanang Mulyana, Pjs Kepala Desa Buanamekar, Sarif Dadi Darajat, S.Sos., Para KPPS Desa Buanamekar, Para Toda, toga dan Tomas sewilayah Desa Buanamekar Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panumbangan AKP T. Ruhiadi Widodo, SH, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkades Kabupaten Ciamis pada 19 Desember 2020. Sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Mari kita sama-sama sukseskan Pilkades Kabupaten Ciamis yang aman, damai, dan kondusif dan sehat. Dengan cara tetap selalu mempedomani protokol kesehatan yang 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan kepada ASN dan Aparat Keamanan untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkades Kabupaten Ciamis. “Mari kita junjung netralitas dalam pelaksanaan Pilkades,” pungkasnya.

(Irwan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed