by

Tingkatkan Komunikasi, Kapolres Cirebon Kota & PJU Silahturahmi ke Lanal Cirebon

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Silaturahmi adalah salah satu amalan umat Muslim untuk menyambung tali persaudaraan. Silaturahmi dapat kita lakukan kapan saja. Diantara kesibukan Kapolres cirebon Kota dalam pelaksanaan tugas. Siang dengan cuaca yang cerah pada hari ini. Kapolres Cirebon kota spontan bersama Para PJU melaksanakan silahturahmi ke Danlanal Cirebon, Senin (10/01/2022) jam 14.00 wib.

“Sebelumnya kami mohon maaf kepada danlanal, karena kesibukan kedinasan beberapa hari ini. Baru bisa hari ini bersilahturahmi dengan danlanal cirebon,” ujar Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I K,MH.

Lanjut Fahri, “Tujuan Keutamaan kami adalah menjaga silaturahmi dengan TNI khususnya Lanal Cirebon. Sekaligus juga silahturahmi dapat memperpanjang umur dan melapangkan rezeki. Saling mengunjungi merupakan salah satu cara untuk menciptakan kerukunan dan keharmonisan. Selain itu silaturahmi merupakan amalan yang memiliki nilai pahala besar,” ungkapnya melalui Kasi humas Polres Ciko.

Sementara Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) AINUL MUSLIMIN, S.E., M. Tr. Hanla., M.M menyambut baik, “Saya sangat berterima kasih dan saya sambut dengan dua tangan saya kedatangan Kapolres Cirebon Kota bersama Rombongan,” ujarnya disertai Senyum bahagia dan tertawa bersama didampingi wakil danlanal serta Staf Perwira lanal cirebon.

Turut hadir mendampingi dalam silahturahmi Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.I.K. Kabag SDM Kompol R. Setiadi, SH., Kabag renc Kompol R. Ariyani, SH.MM., Kabag Log Kompol Yanto, SH.MH., Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.I.K, MH, CPHR., Kasubbag bin ops Bag ops Akp Joni, SH dan Kasi Propam Iptu Sukirno, SH,” jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed