by

Bhabin Jadimulya Polsek Gunung Jati Polres Ciko Terobosan Kreatif Binmas Jamblang Di Masa Pandemi Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Melalui Bhabinkamtibmas Desa Jadimulya Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota Bripka Asep, menyambangi sejumlah warga Desa Jadimulya Kec Gunung Jati Kab Cirebon. Terobosan kreatif Binmas Jamblang Polres Cirebon Kota guna Monitoring situasi kammtibmas di wilayah binaannya kali ini sambangi warga Desa Jadimulya Kec Gunung Jati, Rabu (01/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui Kapolsek Gunung Jati Akp Abdul Majid, SH. Mengungkapkan, “Melalui Belanja masalah sambang warga yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas di wilayahnya yang menjadi Desa binaannya dan juga deteksi dini Penyebaran Virus Covid-19 dalam Peberlakuan pembatasan Kegiatan Masyrakat (PPKM) di masa Pandemi,” ujarnya.

Lanjut Akbp Fahri, “Kepada masyarakat untuk jangan segan-segan menyampaikan semua informasi yang menjadi potensi sosial atau lainnya kepada kami sehingga kami Polri bisa mengambil langkah-langkah dan menindaklanjuti,” imbuhnya.

Tambah Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Di himbau kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat upaya mendukung Pemerintah untuk pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Man/hms)

Related Posts

Don't Miss

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.