by

Pelaksanaan Penyekatan PPKM Darurat Level 4 Di Bunderan Sukaraja

Sukabumi, Intelmedia.co.id

Pada hari Minggu tanggal 25 Juli 2021 malam hingga dini hari, bertempat di Wilayah Hukum Kec.Sukaraja Kab. Sukabumi telah dilaksanakan kegiatan patroli dan simpati dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat Level 4 diwilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Polda Jabar yang dipimpin Kapolsek Sukaraja Kompol Supardi.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menginformasikan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan, patroli dilakukan dengan humanis dan menyisir Jl. Protokol Sukaraja, Jl. Jalur baru Sukaraja, serta Jl. Goalpara dengan membagikan sembako berupa beras kepada warung warung kecil yang terdampak akibat wabah Covid 19.

Tujuan dari pelaksanaan Patroli PPKM Darurat level 4 guna mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya  Warga Kec.Sukaraja kab sukabumi agar mentaati dan memahami ketentuan tentang diberlakukannya PPKM Darurat level 4 dan menciptakan situasi kamtibmas Sukaraja aman tertib dan terkendali.

“Dengan PPKM Darurat level 4 kita berusaha untuk menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kota / Kabupaten Sukabumi yang masuk wilalayah hukum Polres Sukabumi Kota Polda Jabar.” ucap Kabid Humas.

“Disamping itu untuk membatu masyarakat kecil terutama pemilik warung warung untuk mengurangi beban akibat terimbas wabah Covid 19.” tutur Kabid Humas.

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak guna mengantisipasi penularan Covid – 19.

(herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed