by

Gencar Lakukan Patroli, Polres Majalengka Kembali Amankan Puluhan Botol Miras

Majalengka, Intelmedia.co.id

Menjelang pergantian tahun baru 2021 Satuan Narkoba Polres Majalengka gencar melaksanakan Operat Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) dengan sasaran minuman keras (Miras) diwilayah hukum Polres Majalengka, Minggu (27/12/2020) malam.

Puluhan botol minuman keras (Miras) berbagai jenis kembali diamankan Satuan Narkoba Polres Majalengka saat melakukan patroli ke beberapa klontongan dan toko yang diduga menjual Miras.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kasat Narkoba IPTU Udiyanto mengatakan, personilnya dalam patroli di wilayah Kecamatan Cigasong berhasil mengamankan sebanyak 47 botol miras Pabrikan berbagai merek dari warung kelontongan milik Sdr FH (28) Warga Desa Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

“Malam ini kami berhasil mengamankan 47 botol minuman keras berbagai merk dan barang bukti kami amankan karena pemilik Miras ini tidak bisa memperlihatkan izin jualnya saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota kami,” ujar Kasat Narkoba IPTU Udiyanto.

IPTU Udiyanto berharap dengan senantiasa dilakukannya patroli mampu menciptakan situasi kamtibmas menjelang tahun baru 2021 yang aman dan Kondusif. Sehingga dapat terhindar dari gangguan apapun yang mengancam kehidupan bermasyarakat.

“Kita terus gencar melakukan patroli guna menekan angka penjualan Miras berbagai Merk yang tidak memiliki ijin jual beli,” harapnya.

“Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat di tahun baru nanti, agar tidak melakukan pesta minuman keras dan tetap bersama sama menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka tercipta dengan aman dan Kondusif terutama di masa Pandemi Covid-19,” tandasnya.

(Fifi/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed