by

Telah Di Temukan Sosok Mayat Laki-laki Di Sungai Cipager Sumber

Cirebon, Intelmedia.co.id

Telah ditemukan sosok laki-laki meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Cipager Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon pada rabu (23/09/2020), jam 10.00 WIB.

Diketahui korban berinisial SI umur sekitar 28 Tahun yang beralamat di Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Kapolsek Sumber AKP H. Sobirin S.H, melalui Humas Polsek Sumber Aiptu Andri Sutami Wijaya membenarkan bahwa telah ditemukan sosok mayat laki-laki di sungai Cipager Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Telah Di Temukan Sosok Mayat Laki-laki Di Sungai Cipager Sumber
Telah Di Temukan Sosok Mayat Laki-laki Di Sungai Cipager Sumber

“Awal kejadiannya saat saksi Ade Arifin bersama dengan temannya Sugito hendak memancing di sungai Cipager, keduanya melihat sesosok tubuh laki-laki dengan posisi telungkup mengambang di aliran air sungai tersebut dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” jelas Aiptu Andri.

“Setelah itu korban dilihat-lihat oleh saksi tersebut, dan dikenali berinisial SI penduduk Blok Pesarean Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, selanjutnya keduanya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu mengangkat jenazah dan membawa pulang kerumah orang tuanya,” ungkap Humas Polsek Sumber Aiptu Andri.

“Sesampainya Jenazah dibawa ke rumah orang tuanya didapat keterangan bahwa korban mengidap penyakit Epilepsi/ayan yang¬† sudah sekitar 7 (tujuh) tahun dan sering kali kambuh karena belum biasa diobati,” tutup Humas Polsek Sumber Aiptu Andri.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed