by

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M Kepada Warganya

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Tugas polisi sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat nampaknya benar-benar diwujudkan oleh pihak kepolisian khususnya polsek kapetakan polres cirebon kota, dibawah pimpinan Kapolsek Kapetakan Akp Bambang Santoso, SH mereka berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam pengamanan saja. Namun, juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyarakat yaitu sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak), Senin (12/10/2020).

Personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota, memberikan sosialisasikan 3M menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan sabun upaya Pencegahan penularan Virus Covid-19.

Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M Kepada Warganya
Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Sosialisasi 3M Kepada Warganya

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.Si melalui Kasubag Humas Polres CIKO menyatakan Apa yang dilakukan oleh polsek jajaran dalam melaksanakan giat sambang merupakan salah satu cara pendekatan dan membangkitkan Simpati dari pada masyarakat terhadap Polri,” ujar Iptu Ngatidja, SH, MH.

Ditambahkan Kapolsek Kapetakan dalam kegiatan sosialisasi 3M ini, selain menjaga kamtibmas juga membantu sekaligus mendengarkan keluh kesah warga binaan, agar terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, sebagai pelayanan masyarakat jajarannya didorong menjadi pelopor bagi warga.

(Agus/Hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *