by

GM FKPPI Pc 10.11 Garut Memberikan Santunan Korban Banjir Di Garut Selatan

Garut, Intelmedia.co.id

Musibah yang telah menimpa masyarakat Cikelet Kecamatan Pamempek Kabupaten Garut Selatan sangat memprihatinkan, di mana masyarakatnya terkena musibah banjir bandang yang diakibatkan terjadinya hujan yang sangat deras sekali melanda daerah tersebut.

Apalagi sekarang ini perekonomian sedang sulit, dengan ditambah musibah yang belum selelesai sampai saat ini melanda Negara Indonesia dan di seluruh dunia adanya penyebaran virus Covid-19 menjadikan masyarakat di daerah yang terkena banjir merasaakan musibah ini suatu ujian dari Allah SWT, maka kita semua harus selalu berdoa dengan sabar agar musibah di Negara kita cepat selesai dan ada jalan solusi terbaik bagi kita semua.

GM FKPPI 10.11 Garut yang dipimpin oleh H. Endang beserta jajaranya memberikan sumbangan sembako yang pelaksanaannya diberikan langsung kepada masyarakat yang menjadi korbam banjir, di kantor kecamatan yang disaksikan langsumg oleh Kapolres Garut AKBP Dede Yudi Ferdiansah, S.I.K, M.I.K, dan Dandim 0611/Garut Letkol Czi. Dr. Deni Iskandar, ST, M.Han, M.D.M, CAN berikut Muspika setempat datang langsumg ke lokasi untuk terjun langsung membantu dan menyelamatkan masyarakat yang terkena korban banjir.

(Asep Dedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed