by

Sambangi Lapas Kelas II B Majalengka, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Himbau Petugas Lapas Patuhi Protokol Kesehatan

Majalengka, Intelmedia.co.id

Unit Turjawali pada Satuan Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat.

Seperti pada hari ini senin, tanggal 3 Mei 2021, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Ridwan bersama dua personel melaksanakan kegiatan Patroli dan menyambangi Lapas Kelas II B Majalengka di Jalan Kh.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Pada kesempatan patroli tersebut personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar petugas lapas ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan kerjanya maupun lingkungan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

“Lakukan kontrol secara rutin, pastikan CCTV berfungsi dan segera laporkan ke aparat kepolisian terdekat jika mengetahui hal-hal yang mencurigakan di sekitarnya dan tetap utamakan keselamatan diri sendiri,” ungkap Kasat Sabhara AKP Erik Riskandar melalui Unit Patroli AIPDA Ridwan.

“Selain itu personel Sat Sabhara memberikan himbauan kepada petugas lapas yang berjaga agar mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mempergunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” tukasnya.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed