by

Babinsa Desa Guwa Lor Koptu Kusmedi Kawal Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola

Cirebon, Intelmedia.co.id

Pertandingan Sepak Bola PUTRA JAYA FC CUP I bertempat dilapangan Desa Guwa Lor Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon Jawa Barat, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-75, sebagai penanggung jawab Kegiatan Turnamen adalah Kepala Desa Guwa Lor, di ikuti team Sepak Bola 16  club.

Hadir dalam penutupan Tunamen Sepak Bola PUTRA JAYA FC CUP I,  Kepala Desa Guwa Lor H. Maksudi, Babinsa Desa Guwa Lor Koptu Kusmedi, Bhabinkamtibmas Desa Guwa Lor serta Masyarakat Desa Guwa Lor,  senin (17/8/2020).

Babinsa Desa Guwa Lor Koptu Kusmedi Kawal Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola
Babinsa Desa Guwa Lor Koptu Kusmedi Kawal Pertandingan Final Turnamen Sepak Bola

Puncak Turnamen Sepak Bola PUTRA JAYA FC CUP I, ditutup dengan laga pertandingan Grand Final tim antara Teras FC dengan Wulan Deshopp FC yang berlangsung sengit . Dalam pertandingan itu,  Teras FC mampu menaklukkan Wulan Deshopp dengan skor 5-1.

Usai pertandingan penutup Grand Final dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang Turnamen ini, Babinsa Desa Guwa Lor Koptu Kusmedi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Open Turnamen Sepak Bola PUTRA JAYA FC CUP I yang berjalan dengan tertib, aman, lancar dan sukses.

“Selamat kepada para pemenang. Tingkatkan prestasi dalam event kejuaraan lainnya, baik di tingkat Kecamatan maupun Daerah. Tetap bina, latih dan pelihara kemampuan untuk prestasi di tingkat yang lebih tinggi,” tegas Koptu Kusmedi.

Masih menurut Koptu Kusmedi, kami berharap melalui pertandingan ini dapat menambah semangat bagi para pemain untuk meningkatkan lagi prestasinya sehingga Guwa Lor dapat melahirkan bibit pemain Sepak Bola  yang berkualitas.

“Open turnamen kali ini diikuti 16 tim, dengan adanya event turnamen sepak bola ini, bisa untuk melatih mental bertanding dan memelihara kemampuan para pemain Sepak Bola” tambah Koptu Kusmedi.

Kegiatan pertandingan sepak bola yang diselengarakan merupakan Dalam Rangka HUT RI Ke-75, yang pertama di selengarakan oleh panitia dan Pemerintah Desa Guwa Lor, ini merupakan tanda bukti bahwa pemerintah Desa  peduli menggali dan bakat para generasi muda khususnya olah raga sepak bola,” Pungkas Koptu Kusmedi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *