by

Bhabin Lemahwungkuk Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko Sistim “JEBOL” Vaksinasi Kepada Para Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Kel lemahwungkuk Bripka Jaenal, kawal warga dengan Sistim jemput bola para warga binnaan Untuk Vaksin Yang Diadakan Oleh Biddokes Polres Cirebon Kota Bertempat di Pertamina Gunung Jati dengan inisisasi jemput tersebut guna mmepercepat program pemerintah guna pencgahan Virus Covid-19 dalam rangka Ops Yustisi, Kamis (30/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH melalui melalui Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan Mengatakan, “Dengan sambang Kordinasi dengan Instansi Pemerintah maupun warga terus gencar menyerukan agar masyarakat dapat melakukan vakisnasi demi memutus mata rantai penularan pandemi covid-19 yang merupkan Program vaksinasi yang sudah dilaksanakan secara serentak baik di sekolah sekolah maupun di desa-desa hingga saat ini dilakukkan penjemputan warga di rumah rumah dengan tujuan untuk mensuksekseskan program pemerintah melalui vaksinasi,” ujarnya.

“Dengan sistim ini kami lakukkan dengan harapan masyarakat yang mungkin gak sempat atau ada kendala jadi mudah, di datangi bhabinkamtibmas dan dijemput dengan kendaraan bermotor, Program Jemput Bola (JEBOL) bagi warga yang belum divaksin, terbukti efektif mempercepat tercapainya target vaksin Covid-19,” jelasnya.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “Mudah mudahan dengan cara ini dilakukkan target yang di tentukan pemerintah bisa tercapai syarat 70 persen dam kepda warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes, 5M, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, meenghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas, guna mengantisipasi penyebaran virus covid 19, sehingga bisa terrhindar dari penularannya,” imbuh Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.