by

Pemkab Majalengka Gandeng Universitas Majalengka (UNMA) Dibidang Pemerintah Dan Pembangunan

Majalengka, Intelmedia.co.id

Bupati mengadakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemerintah Kab. Majalengka dengan Universitas Majalengka (UNMA) bertempat di Pendopo Gedung Negara, Senin (30/05/2021).

Ikut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati, Sekda, Staf Ahli, para kepala OPD, Rektor, Wakil Rektor, Para Dekan di lingkungan Universitas Majalengka (UNMA),

Kerjasama yang di lakukan Pemerintah Kabupaten Majalengka dan Universitas Majalengka (UNMA) yaitu dibidang Pemerintah, Pembangunan dan Kemasyarakatan.

Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, M. M. Pd menjelaskan Kerjasama dengan UNMA sebagai langkah pemerintah Kabupaten Majalengka dalam memberdayakan perguruan tinggi yang ada di daerah.

Selama ini Universitas Majalengka (UNMA) telah terjalin kerjasama dalam menyeleksi calon pimpinan di perusaha daerah milik pemkab Majalengka.

“Dan ke depan dengan telah disepakati kerjasama ini bisa terjalin yang semakin sinergis terutama dalam mendukung kemajuan Majalengka kedepan,” tutur Bupati.

Rektor Universitas Majalengka (UNMA) Prof.DR.Ir.H.Sutarman M.Sc., menjelaskan bahwa keberadaan Universitas Majalengka selama ini punya peran penting dalam memberikan pendidikan kepada masyarakat khusunya Majalengka.

Peran serta UNMA dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Majalengka akan terus dilaksanakan sejalan dengan visi misi Majalengka Raharja.

“Kami siap mendukung dan berperan aktif dalam menunjang program pembangunan dan pemerintah Kabupaten Majalengka,” jelas Sutarman.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed