by

Sinergitas TNI-POLRI Gotong Royong Bangun Masjid Sekaligus Sosialisasi 3M Pada Warga

Majalengka, Intelmedia.co.id

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar dan Babinsa bersama masyarakat membangun atau pengecoran Atap gapura (tahap akhir ) Masjid Besar Syfaaul Quluub Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Kamis (5/11/2020).

Untuk mendekatkan diri Bhabinkamtibmas dengan warga binaanya, Bripka Baharudin selalu hadir di tengah warga binaanya, kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan warga bergotong royong pengecoran Atap gapura (tahap akhir ) Masjid Besar Syfaaul Quluub Desa Maja Selatan Kecamatan Maja.

Sinergitas TNI-POLRI Gotong Royong Bangun Masjid Sekaligus Sosialisasi 3M Pada Warga

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa gotong royong dan saling membantu merupakan budaya warisan nenek moyang untuk itu diharapkan agar tetap dilestarikan.

Di tempat terpisah Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Maja Iptu Asep Saepudin mengatakan “Bhabinkamtibmas harus bisa menjalin hubungan yang baik dengan warga binaanya, untuk mempermudah koodinasi apabila terjadi sesuatu di desanya” ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Sahabudin Selaku Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan pencegahan Covid-19 dan Sosialiasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, kepada Warga Masyarakat Binaannya agar menggunakan Masker antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19. Ungkap IPTU Asep Saepudin.

Himbauan Pencegahan Covid-19 tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya dan menyebar khususnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed