by

87 Orang Suntik Vaksin Gratis di Klinik Pratama Polres Ciko

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Urkes Bag Sumda Polres Cirebon kota Telah Melaksanakan Penyuntikan Vaksin Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota dan Menghimbau Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka Penanggulangan, pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 sesuai Inpres No 6 tahun 2020. Selaku Penanggung Jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH., Senin (07/06/2021) Jam 09.00 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.S.IK.MH. melalui Paurkes menyampaikan, “Vaksinasi ini merupakan program dari pada pemerintah. Yang diselenggarakan oleh Polres Cirebon kota dengan penanggungjawab Kapolres Cirebon kota. Diharapkan antusias warga untuk melaksanakan suntik vaksin setiap harinya minimal 100 orang. Dengan sasaran yaitu anggota Polri anggota ASN Polres Cirebon kota beserta keluarganya serta warga masyarakat yang membutuhkan suntik vaksin,” jelasnya.

“Suntik vaksin ini gratis, kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari yaitu mulai tanggal 7 – 11 Juni 2021. Disediakan oleh dokkes Polres Cirebon kota sebanyak 1500 vaksin dalam kegiatan ini,” paparnya.

“Bagi warga masyarakat yang ingin mendapatkan suntik vaksin gratis ini bisa menghubungi kepada para babinkamtibmas di desanya masing-masing atau di rt dan rw nya masing-masing. Ada nantinya akan didata dan selanjutnya dilakukan suntik vaksin sesuai dengan urutan hari dan waktunya. Puncak dari pada kegiatan vaksin gratis yang diselenggarakan oleh Dokkes Polres Cirebon kota adalah pada hari Jumat tanggal 11 Juni 2021,” tandas IPTU H. JARNADI, SH.

“Jumlah yang daftar 109 orang yang gagal screning tes 22 orang jadi yang lulus tes skrening untuk disuntik vaksin covid 19 sejumlah 87 orang di klinik Pratama polres Ciko. Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota Urkes Polres Ciko Iptu Jarnadi VAKSINATOR, Bripda Dwi Mepriyanto, PHL Hery Gumilar A. Md Kep VAKSINATOR, PHL Aziz Tryana A. Md Kep BAKSINATOR, PHL Oka Riki A. Md Kep, PHL Arya sudrajat, PHL Nur M. Efendi OPERATOR, Asn wartia, Asn Erina Ariyani AMD Keb OPERATOR dan dr Dede suratmoko serta PHL Ade frima Gautama s farm apoteker. Diharapkan masyarakat mengerti dan paham mengenai pentingnya Protokol Kesehatan,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed