by

Sekdis Disnakertran Dedi Samanhudi, SE,M.Si Bersama DPRD Komisi IV, Monitoring Penerapan PPKM Di Beberapa Perusahaan 

Cirebon, Intelmedia.co.id

Sekdis Disnakertran Dedi Samanhudi, SE. M.Si Bersama DPRD Kabupaten Cirebon Komisi IV, melaksanakan kegiatan monitoring di beberapa perusahaan, hal ini merupakan kegiatan untuk menggalakan aturan PPKM darurat. Bahkan bukan hanya itu, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kondisi saat ini dimana kasus Covid-19 sedang meningkat, Kamis (15/07/2021).

Sekdis Disnakertran berpesan, semua kegiatan ini dilakukan untuk dapat menggalakan disiplin protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan. “Saling jaga dengan cara disiplin protokol kesehatan 5M, dengan cara itu langkah untuk menurunkan kasus Covid-19 yang masih melanda Negara kita,” jelasnya.

Sekdis Disnakertran Dedi Samanhudi, SE,M.Si Bersama DPRD Komisi IV, Monitoring Penerapan PPKM Di Beberapa Perusahaan Beliau menambahkan, pelaksanaan PPKM darurat itu berlaku mulai tanggal 3 sampai 20 Juli 2021, namun sampai hari ini masih ada yang abaikan protokol kesehatan. Selain kita sosialisasikan PPKM darurat kita juga beri edukasi soal bahaya Covid-19 dan mengasih arahan dan penjelasan kepada yang tidak memakai masker,” imbuhnya.

Semoga dengan dilaksanakannya PPKM darurat para pengusaha dan juga masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah agar penularan virus covid-19 tidak makin berkembang dan semua masyarakat terselamatkan dari wabah virus tersebut,” pungkasnya.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed