by

Bhabin GassPol Desa Setupatok Polsek Mundu Polres Ciko Aiptu Andi Junandi, Sambangi Pecinta Trail LONDOK

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Seperti halnya kita ketahui bersama bahwa Sanya pandemi covid-19 Belum tahu kapan akan berakhir dan dan hilang dari muka bumi Indonesia. Namun demikian kita tidak boleh menyerah apalagi putus asa. Dengan tetap meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa Semoga bencana wabah covid-19 segera lenyap dari bumi Indonesia. Senada dengan hal tersebut kepedulian seorang bhabinkamtibmas yang memiliki hobi Trabas dan terkenal dengan sebutan babin Gasspol Ds. Setupatok Polsek Mundu Polres Ciko Aiptu Andi Junandi. Sambangi dan imbau warga masyarakat pecinta otomotif jenis trail dari Club Londok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, Minggu (11/04/21).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. M.H melalui Kapolsek Mundu mengatakan, “Melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif dan rajin dalam berdinas dengan pola sambang warga dalam mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan bahayanya Covid-19. setidaknya akan meminimalisir dalam penyebarannya,” ujarnya.

Lanjut kapolsek, ”Kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19,” pungkas AKP H. SUPAI WARNA, S.SOs.

“Bhabin GassPol Desa Setupatok Polsek Mundu Polres Ciko Aiptu Andi Junandi, Bertempat di hutan dalam wilayah Blok Setu Karangdawa desa Sinarancang mundu. Memberikan sosialisasi dan himbauan agar kepada para pecinta otomotif jenis motor trail tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker dan juga menjaga jarak serta tidak berkerumun atau menghindari kerumunan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed