by

Danrem 063/Sgj Terima Kejutan Dari Kapolresta Cirebon Sebagai Bentuk Sinergitas Dan Solidaritas TNI-POLRI

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P menerima Suprise/ Kejutan dari Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., serta didampingi oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Serta Para PJU Polresta Cirebon dan Perwira Staf Polresta Cirebon di ruang Lobby Makorem 063/SGJ Jalan Brigjen Darsono By Pass Kota Cirebon, Senin ( 5/10/2020).

Suprise/ Kejutan dari Dari Kaporesta Cirebon Kombes Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., serta didampingi oleh Wakapolresta Cirebon AKBP Arif Budiman, S.I.K., M.H., Serta Para PJU Polresta Cirebon dan Perwira Staf Polresta Cirebon dalam rangka HUT TNI Ke 75 TA 2020 “ Sinergi Untuk Negeri “ pemberian berupa kue tart dan tumpeng Potongan kue pertama diberikan langsung Danrem 063/SGJ kepada Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M.Si.

Danrem 063/Sgj Terima Kejutan Dari Kapolresta Cirebon Sebagai Bentuk Sinergitas Dan Solidaritas TNI-POLRI
Danrem 063/Sgj Terima Kejutan Dari Kapolresta Cirebon Sebagai Bentuk Sinergitas Dan Solidaritas TNI-POLRI

Kapolresta Cirebon KOMBES POL M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa kejutan HUT TNI ke-75 ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri di Kabupaten Cirebon, dimana dalam setiap kegiatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P menyampaikan ucapan terimakasih atas atensi dan sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik antara TNI polri khususnya di wilayah jajaran Korem Cirebon dan mengingatkan masa Pandemi dalam penangangan Covid-19 tidak henti-hentinya sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan (3M).

Danrem 063/ SGJ berharap silahturahmi yang telah terjalin selama ini bisa terus dijaga dan ditingkatkan dengan lebih baik lagi melalui kegiatan kegiatan positif lain yang inovatif sehingga komunikasi dapat terjalin lebih erat dan dapat saling membantu dilapangan, saling bertukar informasi, menyamakan Visi dan presepsi tentang berbagai persoalan yang dihadapi, baik dalam konteks kehidupan kebangsaan maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 063/SGJ maupun Polri.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *