by

Polisi Laka Lantas, Bermandikan Keringat Angkat Korban Laka Yang Meninggal Dunia

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un”. Sesungguhnya kami adalah milik Allah, dan kepada-Nya kami kembali. Kembali musibah kecelakaan dialami oleh warga masyarakat di jalan raya. Setelah mendengar kabar dan adanya laporan masyarakat. Unit laka lantas yang beralamat di jl. Ade irma suryani segera bergegas dan menuju ke TKP. Senin (17/01/2022) jam 08.30 wib.

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.I.K.MH melalui Kasat lantas Polres ciko, mengatakan, “Ya, benar. Pihak kami mendapatkan informasi adanya kecelakaan di depan puskesmas sunyaragi (evakuasi), korban terlindas truk,” ujarnya.

Lanjut Kasat Lantas Ciko, “Setelah mendengar kabar hal tersebut. Segera kanit laka Ipda Rizwan, SH beserta piket laka lantas ciko. Meluncur ke TKP guna melaksanakan serangkaian penyelidikan dan membantu evakuasi korban,” ujar AKP Triyono Raharja, S.I.K.MH. CPHR.

Di lokasi kejadian kanit laka Ciko, “Ini adalah ibadah kami. Membantu menolong korban yang meninggal dunia. Membersihkan semua sisa-sisa akibat laka lantas yang tercecer di jalan raya dan membawanya ke Rumah sakit gunungjati serta menghubungi pihak keluarga,” ungkap Ipda Rizwan, SH.

Imbuh kasi humas Polres Ciko, Polisi laka lantas satuan lalu lintas Polres cirebon Kota. Bergerak cepat dan sigap. Merespon apa yang menjadi informasi masyarakat. Terutama di saat masyarakat mengalami musibah dan memerlukan kehadiran sosok polisi. Polres cirebon kota dekat bersahabat, siap hadir dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Jajaran personil unit laka lantas. Rela bermandikan keringat guna melaksanakan olah TKP laka lantas. Mengatur arus lalu lintas, mengamankan barang bukti, mengevakuasi korban ke Rs. Gunungjati. Semua merupakan bagian tugas mulia dan ibadah serta pahala bagi Polisi khususnya Polres cirebon kota,” tutup Iptu Ngatidja. SH.MH. Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed