by

Kapolres Ciko Pimpin Rotasi Kasat Reskrim dan Kapolsek Utbar Di Lingkup Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Jabatan kasat reskrim hari ini diserah terimakan. Demikian pula dengan jabatan Kapolsek Utbar juga diserahkan terimakan. Kegiatan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. berjalan dengan khidmat. Bertempat di Mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 5 Kota Cirebon, Kamis (10/02/2022) jam 16.00 wib.

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH. menyampaikan, “Rotasi di jajaran Polri lumrah terjadi. Untuk kepentingan organisasi dan penyegaran bagi peningkatan karier personil yang bersangkutan,” ucap Orang nomor satu di Polres Ciko.

Lanjut Fahri, “Terima kasih kepada AKP I Putu asti Hermawan, S.I.K, MH, M.Si. selama menjabat 1 tahun 6 bulan sebagai Kasat reskrim Polres Cirebon Kota. Sudah bekerja cukup baik dan sangat maksimal. Banyak perkara-perkara besar dan viral bisa diungkap. Selamat untuk pa putu. Atas promosi jabatannya sebagai Kasat reskrim Polres Sukabumi. Semoga lebih sukses dan maju kariernya,” ucap alumni Akpol 2002 ini.

Kata Fahri, “Saya juga ucapkan terima kasih kepada Akbp Lindon siregar. SH. Selama menjabat 6 bulan sebagai Kapolsek Utbar. Sangat membantu saya, mengatasi permasalahan yang ada. Walaupun sudah mau pensiun, tapi memiliki semangat yang luar biasa. Terima kasih abang lindon,” ujar mantan kasubbid gakkum PMJ ini.

Masih Kata Fahri, “Saya juga ucapkan selamat datang untuk Kapolsek Utbar Akp Didi Wahyudi Sunansyah, SH.MH. yang sebelumnya Kanit Laka Polresta Cirebon dan kasat reskrim Akp Perida Apriani Sisera, S.IK.MH. yang sebelumnya Panit 1 unit 4Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Jabar, Yang baru saja di lantik. Silahkan segera menyesuaikan diri dan selamat bergabung dikeluarga besar Polres Cirebon Kota. Untuk diketahui Polres Ciko merupakan kota kecil. Tapi disini semua ada karena kota Cirebon dijadikan sarana aktivitas dan merupakan roda perekonomian wilayah 3 cirebon,” ungkapnya.

Seperti diketahui Rotasi jabatan ini biasa terjadi di Institusi Polri, tiada lain untuk terus memperbaiki kinerja kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat. “Untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik,” tambah Kasi humas Ciko.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut, “Para Kabag Polres Cirebon Kota, Para Kasat Polres Cirebon Kota, Para Kasi Polres Cirebon Kota, Para Kanit Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota. Dengan menerapkan protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Mar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed