by

Gerakan Bersama Lawan Covid-19 Di Pimpin Waka Polsek Sumber Iptu M. Soleh, S.H.

Cirebon, Intelmedia.co.id

Bertempat di halaman Mako Polsek Sumber telah dilaksanakan apel kesiapan giat gerakan bersama (Gema) / woro-woro lawan covid-19, dipimpin oleh Waka Polsek Sumber IPTU M. SOLEH, S.H Dalam rangka upaya pencegahan penularan covid-19 di Kab. Cirebon khususnya di wilayah Kec. Sumber, Selasa (03/11/2020).

Dalam giat tersebut melibatkan personel gabungan Polsek Sumber 6 (enam) personil, Koramil 2013/Sumber 4 (empat) personil, Satpol PP Kecamatan Sumber 2 (dua) personil, Puskesmas Sumber  4 (empat) personil, Puskesmas Watubelah 4 (empat) personil, Dinas Kesehatan Kab. Cirebon 4 (empat) personil.

Kegiatan Gerakan bersam /Woro-woro dimaksudkan untuk mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan cara 3M (Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan pakai sabun).

Gerakan Bersama Lawan Covid-19 Di Pimpin Waka Polsek Sumber Iptu M. Soleh, S.H.

Dalam kesempatan apel tersebut Waka Polsek menekankan kepada personil yang akan melaksanakan giat gerakan bersama / Woro woro, agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga keselamatan pribadi dan keselamatan orang lain, lakukan dengan cara humanis dan santun, agar Kegiatan ini dapat berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Petugas gabungan secara bersama-sama star dari Mako Polsek Sumber dengan menggunakan kendaraan Dinas R4 patroli Polsek Sumber dan kendaraan ambulans dari Puskesmas Sumber, Puskesmas Watubelah dan Ambulan dari dinas Kesehatan Kab. Cirebon dengan sasaran ketempat tempat keramaian seperti Pasar Rakyat Sumber, perumahan penduduk yang ada di sekitar Kecamatan Sumber.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. SYAHDUDDI S.I.K, M.Si melalui Waka Polsek Sumber IPTU M. SOLEH, S.H mengatakan, Kegiatan bersama (Gema)/ woro-woro kepada masyarakat, agar masyarakat lebih disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dan membiasakan diri untuk melakukan pola hidup sehat dengan cara 3M (memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun) untuk meminimalisir penyebaran covid-19.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed