by

Sejumlah Pejabat Forkopimda Cirebon Kota, Hadiri Peresmian Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Secara Virtual

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Hari ini Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota Polda Jawa barat. Secara resmi Pengukuhan polsek kep/452/lll/2021 tgl 5 maret 2021 diresmikan secara Virtual oleh kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H S.IBaran bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No. 05 Kota Cirebon. Sabtu (10/04/2021) jam 09.00 wib.

Penyampaian Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. “Saya mengucapkan trima kasih kepada Forkopimda, Senior dan Rekan TNI-POLRI, serta Bapak dan Ibu undangan yang hadir dalam Aula ini dengan keadaan sehat walafiat. Membangun integritas dan penguatan tekad yang Presisi salah satu program Kapolri adalah pelayanan publik disetiap kecamatan. Dengan meresmikan Polsek Kesambi. Yang mana dalam prosesnya membutuhkan waktu yang panjang dan kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Walikota, Insya Allah Polsek Kesambi akan berkembang, mohon maaf SMAN 4 Kota Cirebon bisa di minta sedikit lahan tanahnya. Sehubungan Polsek Kesambi belum layak karena memerlukan banyaknya ruangan untuk para anggota. Diharapkan Polsek Kesambi untuk menyongsong pelayanan lebih baik lagi khsusunya di wilayah hukum Polsekpanjatka,” ujar orang nomor satu di polres Ciko ini.

Lanjut Kapolres Cirebon Kota, “Saya perkenalkan Kapolsek Kesambi ditunjuk sesuai dengan Kep jab kapolsek kep/470/lll/2021 tgl 10 maret 2021 yaitu IPTU SUDARSONO, SH dan beranggotakan berjumlah 21 personil. Serta hari ini Sabtu 10 April 2021 sudah mulai berjalan,” tegas AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. pria pasuruan jawa timur yang terkenal murah senyum ini.

Sementara disampaikan walikota Cirebon Drs. H. NASHRUDIN AZIS, S.H. “Kepada para pejabat yang akan menempati Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, kami ucapkan selamat dan kami harapkan memberikan kontribusi dan harapan lebih baik di wilayah kota Cirebon untuk pelayanan Masyarakat,” tuturnya.

“Saya merasa gembira dalam rangka peresmian gedung kesambi kami harapkan dapat menambah pelayan kepada masyarakat, jaminan keamanan dan ketertiban dalam mencegah, menangkal, dan gangguan lainnya. Melalui tugas kepolisian penegakan hukum, pelayanan dan menjunjung tinggi HAM dan di bantu masyarakat itu sendiri,” kata ROUDIANTO yang mewakili bupati Cirebon.

Tambah kasubbag humas, “Hadir dalam kegiatan tersebut. Drs. H. NASHRUDIN AZIS, S.H. ( Walikota Cirebon ), LETKOL Cpm BAMBANG BUDI MULYANA ( Dandenpom Cirebon ), LETKOL LAUT (P) AFIF YUHARDI PUTERA, S.E, M.M ( Dan Lanal Cirebon ), Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H S.IK M.H, AKBP SARWO ( Wakil Direktur Polair Polda Jabar ), HUTAMRIN, SH, MH ( Kajari Kab. Cirebon ), AGUS RIYANTO, Bc, IP, SH., MH ( Ka Lapas Kelas 1 Cirebon ), Ust H. YUSUF, M.M ( Ketua NU Cirebon ), KH. Drs DIGYONO, M. Pdi (Ketua Muhammadyah Cirebon ), Ust H. TATANG, S. Pdi, MPdi ( Ketua Persis Cirebon ), Perwakilan Bupati Cirebon Sdr. ROUDIANTO, Perwakilan Ketua DPRD Kota Cirebon, Perwakilan Dandim 0614 Kota Cirebon, Perwakilan Danyon C Brimob Polda Jabar, Perwakilan BNN Kota Cirebon, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Cirebon, Perwakilan Ketua MUI Kota Cirebon, Para PJU Polres Cirebon Kota, KAPTEN Inf SUGENG DANUDEREJO ( Danramil 1402 Kesambi Kota Cirebon ), Para unsur Camat dan Lurah Wilayah Kota Cirebon Serta tamu undangan berjumlah 4 orang,” ujar Kasubbag humas Polres ciko.

“Kehadiran unsur Forkopimda dapat memperat silaturahmi dan tercapai kondusifitas secara maksimal. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M dan 3W,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres ciko.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed