by

80 Orang Tidak Pakai Masker Ditindak Petugas Gabungan Di Wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

Indramayu, Intelmedia.co.id

Upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 masih dilakukan secara gabungan oleh Tim Satgas Gugus Covid-19 Kecamatan Karangampel dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker, di Pertigaan Pasar Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Senin (14/12/2020).

Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Heriyadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, bahwa upaya penegakan Peraturan Bupati (Perbup) Indramayu nomor 45 tahun 2020, tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona virus, terus dilakukan di wilayah hukum Polsek Karangampel, ujarnya.

80 Orang Tidak Pakai Masker Ditindak Petugas Gabungan Di Wilkum Polres Indramayu Polda Jabar

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa operasi yustisi yang dilaksanakan personel gabungan tersebut, menindak pelanggar yang tidak pakai masker sebanyak 80 orang selanjutnya diberikan masker untuk dipakai.

“Dalam giat Ops Yustisi dengan metode stationer mengedepankan pola persuasif dan humanis,” tambahnya.

Kapolsek berharap, lanjut AKP Budiyanto, bahwa peran serta masyarakat dan komitmen yang kuat serta gotong-royong akan memudahkan aparatur pemerintah untuk mewujudkan Kecamatan Karangampel bebas dari Covid-19. Tandasnya.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed