by

Kapolres Cirebon Kota, Luncurkan Program Wakaf 1000 Al- Qur’an dan Perlengkapan Tajug

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dengan mengucapkan Bismillah sebagai rasa syukur kepada Allah SWT. Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar membuat konsep program kerja bertajuk “Program wakaf 1000 Al- Qur’an dan perlengkapan Tajug”, Selasa (21/09/2021).

Dalam kegiatan tersebut Sebagai penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. dan Waka Polres Cirebon Kota Kompol AHMAT TROY APRIO S.IK dan diikuti para Kabag, Kasat, Kasi dan para Perwira Polres Cirebon Kota yang di bagi menjadi 6 TIM.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K, MH. melalui Kasat lantas menyampaikan, “Kembali sore ini melalui Tim 4 Polres Cirebon Kota yang diketuai oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI A. J., S.IK, MH dengan anggota yaitu IPTU RIKI KUSTIAWAN, S.IP, IPDA SANDEY, IPDA RUDIANA, SH dan IPDA SUYITNO. Bergerak menuju Desa Palir Kec. Tengah tani Kab. Cirebon yaitu Masjid RAUDHATUL JANNAH Jl.Ki Ageng Tapa No.32 Blom Masjid Rt 05 Rw.02 Ds. Palir Kec. Tengah tani, Kab. Cirebon,” ucap Pria sulawesi ini.

“Barang yang di wakafkan tersebut paket berupa 10 Al Quran, 2 Mukenah dan 2 Sarung. Dengan didampingi Bhabinkamtibmas Ds.Palir BRIGADIR ARIF tersebut di terima oleh USTAD NA ALIM, USTAD AHMAD MAQSUDI, Kyi.AHMAD dan WINAWAN,” jelas AKP LA ODE HABIBI A. J., S.IK, MH.

Kegiatan wakaf Alquran yang dilaksanakan di Wilayah Desa Palir Kec. Tengah tani Kab. Cirebon merupakan salah satu dari Masjid dan Mushola yang di berikan wakaf Alquran dan pelengkapan sholat lainya,oleh Polres Cirrbon Kota sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap jamaah masjid sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat. “Program kerja 1000 Alquran dan Perlengkapan Sholat tersebut dilaksanakan dengan sasaran lokasi masjid dan mushola yang lokasi Desanya melaksanakan Pemilihan Kuwu tahun 2021,” tutup Iptu Ngatidja Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed