by

Sebanyak 14 (Empat belas) Pelanggaran Melawan Arus Lalu Lintas, Di Tilang Di Bawah Ply Over (jembatan layang) Wilkum Polres Ciko

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Masyarakat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas respon dan kecepatan dalam melaksanakan apa yang menjadi keluhan masyarakat. Melalui humas Polres Ciko, warga sekitar Ply over, sebut saja pa Sofiandika menyebutkan, “Daerah situ, sangat rawan kecelakaan pak. Karena masyarakat banyak yang melanggar dan tidak peduli dengan pengemudi lain. Jadi saya sangat mendukung dan sat lantas polres cirebon kota terima kasih pa Habibi kasat lantas yang langsung respon,” ujarnya dengan semangat.

Kegiatan penindakan pelanggaran melawan arus lalu lintas, di bawah Ply Over (jembatan layang) dilaksanakan terus menerus, dipimpin langsung oleh Kasat lantas polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, MH.

“Kami akan terus menerus dan berkelanjutan, melaksanakan penindakan dengan Tilang khsususnya, warga masyarakat yang dengan sengaja melanggar arus di Ply Over (jembatan layang) ini,” tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.IK, MH. Asli sulawesi selatan ini.

Masih kata Kasat lantas, “Hasil hari ini penindakan pelanggaran melawan arus lalu lintas oleh Unit Turjawali Lantas Polres Cirebon Kota. Jumlah Pelanggarn sebanyak 14 (Empat belas) pelanggaran melawan arus lalu lintas, dgn rincian barang bukti yang di sita STNK sebanyak 9 buah dan berupa SIM sebanyak 5 buah,” ungkap Habibi, pribadi yang humoris dan bijak ini.

“Dalam kegiatan tersebut, anggota juga menghimbau untuk masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan 5M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan ),” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed