by

Kapolres Cirebon Kota, Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolsek Utbar KOMPOL LINDON SIREGAR, SH. Mmendapatkan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi menjadi Ajun komisaris besar Polisi (AKBP). Dalam Kegiatan Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH. S.I.K. M.H bertempat di lapangan apel Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon, Kamis (02/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH. S.I.K. M.H menyampaikan dalam amanatnya, “Saya turut berbangga hati, atas kenaikan pangkat yang di terima oleh Akbp Lindon Siregar, SH. Kenaikan pangkat ini bukan hadiah yang cuma-cuma. Tetapi merupakan bukti prestasi selama berdinas sampai saat ini tidak ada pelanggaran yang di lakukannya. Kenaikan pangkat ini wujud kepedulian pimpinan atas pada kinerja anggotanya,” ungkap Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Semoga dengan kenaikan pangkat ini. Membawa sukacita dan kebahagiaan serta kiranya dapat lebih meningkatkan kwalitas kedinasannya dalam melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19,” tutup Kapolres ciko.

“Hadir sebagai peserta upacara Para PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwakilan personil Perwira dan Bintara, dan Perwakilan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.