by

Telah Ditemukan Sosok Mayat Di Bendungan Sungai Cipager Sumber

Cirebon, Intelmedia.co.id

Telah ditemukan sosok mayat seorang anak laki-laki yang berinisial AF (15) warga Kelurahan Kaliwadas, di Bendungan Cipager Kelurahan Gegunung Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, diduga karena tenggelam tidak bisa berenang, Jum’at (14/8//2020).

Kapolsek Sumber AKP  H.Sobirin S.H, Melalui Humas Polsek Sumber Aiptu Andri  Sutami Wijaya menyampaikan, menurut beberapa saksi yang kita mintai keterangan menjelaskan, bahwa awal mula kejadian Korban berangkat ke TKP bersama teman-temannya dengan maksud berenang di Bendungan Cipager.

Telah Ditemukan Sosok Mayat Di Bendungan Sungai Cipager Sumber

“Setelah berada di Bendungan tersebut korban bersama dengan temannya turun ke bendungan untuk mandi/berenang akan tetapi karena korban tidak bisa renang korban sempat meronta-ronta untuk meminta pertolongan dan akhirnya tenggelam,” ungkap Aiptu Andri.S.Wijaya.

“Ketika mengetahui AF (15) tenggelam kemudian kedua temannya meminta bantuan pertolongan kepada warga sekitar bendungan Cipager bahwa temannya tenggelam,” jelas Aiptu Andri.S.Wijaya.

“Selang beberapa saat warga melakukan pencarian disekitar bendungan dimana korban tenggelam, setelah dilakukan pencarian akhirnya korban dapat ditemukan dan dilakukan pertolongan akan tetapi nyawanya sudah tidak tertolong, kemudian warga sekitar bendungan Cipager membawa korban ke Makodim 0620 yang kebetulan dekat dgn TKP untuk dilakukan evakuasi,” Pungkas Aiptu Andri.S.Wijaya.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed