by

Bambang S : Partisipasi Warga Bisa Lebih Tinggi Agar Kegiatan Lebih Semarak

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, yang jatuh pada 17 Agustus nanti. Pemerintah Desa bersama masyarakat Desa Jadi Mulya Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon mulai menggelar berbagai perlombaan, salah satunya adalah Volley Ball, Sabtu, (8/8/2020).

Pembukaan lomba tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Jadi Mulya, Arkiman.

Bambang S, : Partisipasi Warga, Bisa Lebih Tinggi, Agar Kegiatan Lebih Semarak

Bambang Subrata Ketua Panitia menjelaskan bahwa tujuan utama digelarnya kegiatan ini yaitu, untuk memperkuat tali silaturahmi warga Desa Jadi Mulya, kedua meningkatkan semangat nasionalisme masyarakat sendiri serta menumbuhkan semangat kebangsaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Dengan dimulainya berbagai perlombaan peringat HUT RI tersebut. Ia berharap partisipasi warga bisa lebih tinggi agar kegiatan lebih semarak,” jelas Bambang Subrata.

“Jadi kami sangat harap partisipasi warga dalam kegiatan ini,” tambah Bambang Subrata.

“Adapun kegiatan olahraga dan seni yang diperlombakan di Desa Jadi Mulya, diantaranya, Bola Volley putra dan putri Antar RW, Jalan Santai, dan lain sebagainya. Sementara kegiatan ini akan berlangsung sampai tanggal 22 Agustus 2020 dan di tutup dengan kegiatan panggung gembira,” tutup Bambang Subrata.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed