by

Polwan Polres Indramayu Berikan Pelayanan Prima Mengedepankan 3S

Indramayu, Intelmedia.co.id

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Polwan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar berupaya memberikan pelayanan prima dengan mengedepankan 3S (senyum, sapa, salam). Layanan prima itu terlihat manakala anda datang ke Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Terpantau Polwan Polres Indramayu terlihat anggun saat melaksanakan tugas layanan di Penjagaan SPKT, Lobi Pelayanan SIM, Loby Pelayanan SKCK dan Loby Pelayanan Sidik Jari, Senin (14/12/2020).

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres AKP Budiyanto mengatakan, “Bahwa pelayanan yang diberikan oleh para Personel Polwan Polres Indramayu selalu kami utamakan. Hal tersebut dilakukan guna memudahkan masyarakat yang tidak paham dalam mengajukan permohonan,” ujarnya

Penerapan 3S (senyum, sapa, salam) bertujuan untuk meningkatkan pelayanan agar lebih maksimal untuk melayani masyarakatnya.

“Para Personel Polwan dalam memberikan pelayanan juga membantu mengarahkan masyarakat/pemohon untuk mengikuti tahap demi tahap dalam pembuatan SKCK, laporan Kepolisian, maupun keperluan lainnya,” tambahnya.

Selain itu, menghimbau masyarakat agar menerapkan protokal kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta menjauhi kerumunan.

Lebih lanjut, “Apa yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Polri untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih mudah lagi bagi masyarakat, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri menuju keunggulan,” pungkas AKP Budiyanto.

(red**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed