by

Ops Yustisi Polres Cirebon Kota, Digelar Dini Hari Guna Membatasi Kerumunan Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Tanpa kenal lelah dan dengan semangat dedikasi yang tinggi, Operasi Yustisi gabungan TNI-Polri dan Satpol PP dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti Fasilitas Umum dan Cafe-cafe yang berada di wilayah Hukum Polres Cirebon Kota sebagai penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. MH., Rabu (03/03/2021) jam 02.00 wib.

Sebelum pelaksanaan kegiatan anggota yang terlibat terlebih dahulu dilakukan apel pra tugas yang dipimpin oleh IPTU DADANG HERMAWAN, S.H. dan dihadiri IPTU SIGIT, IPDA SUYATNO, S.H. dan Personil Gabungan Piket Fungsi sebanyak 22 orang.

Arahan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. Yang disampaikan oleh IPTU DADANG HERMAWAN, S.H. Bahwa, “Ops Yustisi ini dalam rangka pemberlakukan-Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) guna menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon,” ujarnya.

Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. “Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan imbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi serta interaksi. Ops Yustisi hari ini di fokuskan ke Cluster Caffe Gacoan, Jln Tentara Pelajar, Cluster Shelter PKL Kawasan Bima yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota,” tandas IPTU DADANG HERMAWAN, S.H.

Sambung Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, “Adapun rute yang dilalui Start : Mapolres Cirebon Kota – Jl. Cemara – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Benteng – (Bank Indonesia) – Jl. Yos Sudarso – Jl. Ariodinoto – Jl. Kasepuhan – (Keraton Kasepuhan) – Jl. Pulasaren – Jl. Lawanggada – Jl. Nyi Mas Gandasari – (Stasiun Parujakan) – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Cipto Mangunkusumo – (CSB) – Jl. Kartini – Jl. Veteran – Finish : Mapolres Cirebon Kota,” tutup Iptu Ngatidja, S.H. M.H.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed