by

Babinsa Koramil 422-05/Belalalu Sub Kodim 0422/Lampung Barat Sosialisasikan Penerimaan Catam Tahun 2021

Lambar, Intelmedia.co.id

Serka Winardi, anggota Babinsa Koramil Sekincau Sosialisasikan Penerimaan TAMTAMA GEL II Tahun 2021 Di Sekolah Menengah Atas atau pun Kejuruan.

Dan kali ini sekolah yang menjadi lokasi sosialisasi adalah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhakti Wiyata Desa Pampangan,Kecamatan Sekincau,Kabupaten Lampung Barat.
Serka Winardi melaksanakan sosialisasi tentang penerimaan Prajurit TNI, dimana ada pendaftaran calon Tamtama Gelombang II Reguler Tahun 2021.

Pelaksanaan sosialisasi kali ini untuk  memberi informasi kepada Siswa SMK yang sebentar lagi akan menamatkan sekolahnya.

Serka Winardi mengatakan kepada para siswa bahwasannya Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) kembali membuka peluang bagi anak bangsa yang ingin bergabung menjadi Prajurit TNI sesuai informasi yang telah dikeluarkan oleh Ajendam 2/Sriwijaya

Babinsa juga mengatakan  sebagai Prajurit yang sangat  dekat dengan rakyat binaannya saya  akan selalu memberi  informasi dan mensosialisasi kan kepada mereka informasi tersebut sehingga para pemuda Kecamatan Sekincau mau memanfaatkan peluang ini untuk ikut andil mendaftarkan dirinya  sebagai Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) Tahun Anggaran (TA) 2021.

Dan dengan di adakan nya sosialisasi ini diharapkan akan sedikit memupuk rasa nasionalisme dan patriotik para generasi muda, Sehingga jiwa mereka merasa terpanggil dan ingin mengabdikan dirinya di jalur Tentara Nasional Indonesia baik Darat,Laut,ataupun Udara,dengan penuh rasa ikhlas dan sukarela.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed