by

Ormas IMASTARA (Ikatan MASyarakat PecinTA NusantaRA) Dibentuk Untuk  Bergerak Dibidang Sosial Kemanusiaan

Pekalongan, Intelmedia.co.id

Kota Pekalongan ini kaya dengan wisata kuliner, kerajinan batiknya, dan juga banyak organisasi sosial, salah satunya yaitu Ormas IMASTARA (Ikatan MASyarakat PecinTA NusantaRA) yang bertujuan untuk sosial kemanusiaan.

Pada kesempatan kali ini awak Media Intel Media Kota Pekalongan berkesempatan untuk ikut serta kegiatan penyemprotan disenfektan di Gg. 5 dan Gg. 6 yang ada di Kec. Pekalongan Utara bersama dengan Ibu Lia selaku Ibu RW termuda di RW 5 dan juga Ibu Alvi yang sekaligus anggota di ormas IMASTARA Kota Pekalongan.

Penyemprotan sendiri di lakukan di rumah warga yang ada di Gg. 5 dan Gg. 6 di tiga RT yaitu RT 1, RT 4, dan RT 6, yang di mana ketua umum dari ormas IMASTARA adalah Bpk. Oey Sioe Boen (51).

Penyemprotan juga di lakukan di daerah Keputran Kec. Pekalongan Timur, Bpk. Oey Sioe Boen bersama Imam (23). Maka dari itu Bpk. Andy Wong (54) selaku penasehat dari ormas IMASTARA menghimbau kepada setiap pengurus dan anggota Ormas IMASTARA supaya bisa bergerak untuk sosial kemanusiaan.

Bahkan Bp. Andy Wong ingin ormas IMASTARA bisa menjadi organisasi masa yang besar di Kota Pekalongan sebagai pusat.

(Ariyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed