by

Dukung Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi, Koramil 1716/Dawuan Hadiri Panen Raya

Majalengka, Intelmedia.co.id

Kelompok Tani Cikokoro, Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar panen raya kacang kedelai.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 1716/Dawuan, Kodim 0617/Majalengka, Pelda Suradi bersama unsur Muspika Kecamatan Dawuan dan aparat desa setempat serta para petani, Selasa (22/09/20).

Dukung Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi, Koramil 1716/Dawuan Hadiri Panen Raya
Dukung Ketahanan Pangan di Tengah Pandemi, Koramil 1716/Dawuan Hadiri Panen Raya

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1716/Dawuan Kapten Inf Wawan Winggara mengatakan, adanya panen raya kacang kedelai tersebut, bahwa ini sekaligus dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan ditengah pandemi COVID-19.

“Kita dari TNI AD Kodim 0617/Majalengka, juga akan terus membatu masyarakat dalam peningkatan ketahanan pangan didalam situasi pandemi COVID-19 di Majalengka,” Katanya.

Dia berharap, panen raya ini dapat membangkitkan ketahanan pangan nasional di situasi pandemi COVID-19. “Juga sekaligus kami harapkan masyarakat juga masih semangat dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19,” Harapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut, Danramil juga mengajak untuk saling bahu membahu dalam pencegahan COVID-19 di Kabupaten Majalengka, khususnya di Kecamatan Kasokandel.

“Mari kita mulai sebagai role model pola hidup sehat dan disiplin protokol kesehatan. Seperti, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M) agar dapat memutus mata rantai virus mematikan tersebut,” Imbaunya.

(Iyant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *