by

Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Sambangi Mini Market Guna Edukasi Prokes Dan Jaga Harkamtibmas

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Sambang Patroli Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota terus dilaksanakan, karena hal ini sangat berperan aktif dalam pemeliharaan Kamtibmas di tengah masyarakat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dengan menyambangi mini market di wilayah binaannya, Minggu (06/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, mengatakan, “Sambang warga yang dilakukan para Bhabinkamtibmas bertujuan menggali informasi apa yang menjadi potensi sosial di tengah masyarakat. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” katanya.

“Kami akan terus memberikan edukasi dan menumbuhkan kesadaran warga masyarakat dengan hidup secara disiplin dan menjaga kesehatan. Senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan guna mengikuti anjuran Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ujarnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH, MH.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan, “Sambang personel Polres Cirebon Kota dan Polsek jajaran selain antisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan imbauan Penerapan protokol Kesehatan dengan 5M,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed