by

Kapolres Indramayu Monitoring Personil PSU Di Dua TPS

Indramayu, Intelmedia.co.id

Pastikan pengamanan berjalan aman dan kondusif, Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., M.H., melakukan monitoring personel pengamanan pemungutan suara Ulang (PSU) di dua TPS di Dua Kecamatan di Kabupaten Indramayu.

Pemungutan suara Ulang (PSU) dilakukan di TPS 07 Desa Tugu Kidul, Kecamatan Sliyeg dan TPS 01 Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Dalam giat tersebut Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang didampingi Kabbag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana, S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumitro, S.H., serta Perwira Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu, Kapolres Indramayu juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan demi mencegah penyebaran Covid- 19.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh Susilo Herlambang melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Budiyanto mengatakan, walau dikategorikan tidak rawan, pemungutan suara ulang (PSU) pengamanan tetap dilakukan ekstra.

“Kami turunkan 103 personel untuk mengamankan PSU. Pengamanan di perketat sebagai bentuk upaya Polres Indramayu dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Indramayu pada Pemungutan Suara Ulang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu tahun 2020,” katanya.

“Setiap TPS dijaga oleh 70 Personel dan perwira pengendali berikut TNI dan Linmas untuk menjamin pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” terangnya.

Ia menyebutkan, “Pemungutan Suara Ulang (PSU) ini karena ditemukannya pemilih yang tidak terdaftar di TPS 7 Desa Tugu Kidul dan di TPS 1 Desa Krangkeng ditemukannya 2 orang pemilih namun tidak terdaftar dalam DPT,” jelas AKP Budiyanto.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed