by

Kecelakaan Lalu Lintas Dipekon Wayngison Mobil Box Vs Avanza

Lampung Barar, Intelmedia.co.id

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di jalur lingkar Sumberjaya-Liwa kembali terjadi, Tepatnya di Pekon Wayngison, Kecamatan Batuketulis, kali ini menimpa sebuah mobil toyota avanza warna hitam dengan nomor polisi BE 1942 ALA, yang berpenumpang lebih dari empat orang tersebut hendak menghadiri acara pernikahanan

Namun ketika mobil yang mereka tumpangi tiba di Pekon Wayngison ada sebuah mobil box dari arah berlawanan dan langsung menyerempet mobil toyota avanza warna hitam yang mereka tumpangi, Dan tak ayal mobil toyota avanza warna hitam tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di sisi bagian kanan mobil, sedangkan mobil box beserta supir dan kernetnya melarikan diri dan saat ini sedang dilakukan pengejaran oleh anggota dari Polsek Sekincau.

Seperti yang diutarakan oleh Kapolsek Sekincau Kompol. Sukimanto “Anggota kita sudah di TKP dan sedang melakukan pengejaran,” ungkapnya.

Sementara itu pula menurut beberapa orang warga yang melihat kejadian kecelakaan tersebut menyampaikan “mobil ini dari arah liwa terus ada mobil box dari arah Nggiham langsung makbres mobil kecil itu di serempet,” jelas warga tersebut.

(Sul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed