by

Bupati Imron Berharap Muscab Gapensi Hasilkan Gagasan Baik

Cirebon, Intelmedia.co.id – Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag menghadiri acara Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Gabungan Pelaksana Kontruksi (Gapensi) Kabupaten Cirebon di Hotel Patra, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Selasa (30/11/2021).

Imron mengatakan, hasil dari musyawarah yang dilaksanakan anggota Gapensi diharapkan menghasilkan gagasan baik. Evaluasi pun harus dilakukan pada pelaksanaan kali ini.

“Mudah-mudahan dari musyawarah ini menghasilkan yang terbaik. Yang baik, harus bisa dilanjutkan kembali. Tetapi yang kurang baik, harus diperbaiki,” kata Imron.

Imron menambahkan, Gapensi harus memiliki peran dalam pembangunan di Kabupaten Cirebon. Puncak keberhasilan pembangunan ini adalah kesejahteraan bagi masyarakat. Di tambahkan Imron, peran pengusaha dalam roda pemerintahan itu sangat vital. Beberapa pekerjaan kontruksi yang dilakukan di Kabupaten Cirebon, sebagiannya dilakukan Gapensi.

“Gapensi ke depan, harus bertukar pikiran dengan pemerintah. Berharap gapensi, mampu menggali potensi dan nanti disinkronkan,” kata Imron.

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Cirebon Dadang Juanda mengungkapkan, muscab ini sebagai wadah silaturahmi anggota dengan pemerintah. Keterbatasan waktu, membuat anggota organisasi ini sulit bertemu dengan Bupati Cirebon.

“Ini membuktikan kalau Gapensi Kabupaten Cirebon tetap bertahan di masa pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara, Ketua BPD Gapensi Jabar TB Nasrul Ibnu mengatakan, pelaksanaan muscab Gapensi di Kabupaten Cirebon dilakukan secara tepat waktu sesuai jadwal. Landainya kasus Covid-19, lanjut Nasrul, harus dimanfaatkan pengusaha konstruksi untuk membantu pemerintah dalam pembangunan daerah.

“Pekerjaan kami sangat tergantung dengan ketersedian anggaran dari pemerintah. Itu artinya, kerjasama masyarakat dan pemerintah dapat melaksanakan pembangunan secara bertahap,” katanya.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.