by

Sat Reskrim Polres Ciko, Dalami Penyerahan Seorang Perempuan Yang Diamankan Oleh Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Seorang perempuan yang diduga mabuk berat, diamankan oleh warga. Karena keberadaannya membahayakan pengemudi jalan raya dan juga dirinya sendiri. Karena berjalan dan berteriak-teriak di tengah jalan, selanjutnya di bawa oleh warga dan anggota laka lantas yang kebetulan melintas di jalan Diponegoro, Senin (31/05/2021) sekira jam 21.30 wib.

Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH.S.IK.MH melalui Kasat Reskrim, membenarkan hal tersebut “Ya. Benar, kami telah menerima seorang wanita, penyerahan dari warga masyarakat. Saat ini diamankan yaitu seorang perempuan inisial *BJ* , 19 Tahun, Perempuan, Islam, Tdk Kerja, Alamat Kec. Batujajar Kab. Bandung Barat. Yang pada saat kejadian tersebut, sdri. *BJ* ini berteriak teriak dalam keadaan mabuk (Mau di tumbalin, mau di bunuh),” ungkapnya.

“Dari hasil sementara penyelidikan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polres Ciko. *BJ* ini sebelumnya habis melaksanakan perjalanan dari Tegal jateng ke cirebon. Sesampainya di 3 berlian dijemput oleh sdr. *S* guna diantar di tempat kost *BJ* lokasi kesenden,” papar AKP I PUTU ASTI HERMAWAN, S.IK, MH, M.Si alumni Akpol 2012 ini.

Sampai berita ini diturunkan, “pihak penyidik masih melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi dan pihak kepolisian juga menghubungi pihak keluarga *BJ* yang menurut KTP beralamat di Bandung. Sementara saat ini saksi *BJ* masih di amankan di mako Polres Cirebon kota,” imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed