by

Dalam Rangka HUT Kota Pekalongan Ke-115 Pemerintah Kota Pekalongan Mengadakan Berbagai Kegiatan

Kota Pekalongan, Intelmedia.co.id

Dalam rangka ulang tahun Kota Pekalongan ke-115 Pemerintah Kota Pekalongan mengadakan kegiatan kerja bhakti bersama dan Istigosah.

Kegiatan kerja bhakti ini dihadiri oleh semua kalangan mulai dari instansi pemerintah sampai masyarakat sipil yang bertempat di lapangan alun-alun Kota Pekalongan dan juga dihadiri oleh Bapak Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid, SE.

Kegiatan kerja bhakti ini juga dihadiri oleh Komunitas mbah Djoyo yang juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bhakti ini.

Tidak hanya kegiatan kerja bhakti saja, akan tetapi juga akan ada kegiatan Istigosah di kantor Pemkot Kota Pekalongan sebagai ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan nikmat yang sudah di berikan untuk Kota Pekalongan.

Kegiatan Istigosah ini akan dihadiri oleh ulama dan masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi dalam rangka ulang tahun Kota Pekalongan yang ke-115.

Supaya Kota Pekalongan bisa menjadi kota yang aman, tenteram, dan sejahtera melalui kegiatan istigosah di kantor Pemkot pada tanggal 1 April 2021 mendatang.

Biasanya setiap ulang tahun Kota Pekalongan ada kegiatan kirab budaya, dan kegiatan lainnya, akan tetapi di karenakan masih masa pandemi maka kegiatan yang mengundang kerumunan di tiadakan supaya jangan ada penyebaran covid-19 lebih luas lagi.

Dengan kegiatan kerja bhakti dan istigosah, maka Kota Pekalongan akan menjadi kota yang bersih, indah, aman, damai, sejahtera, dan juga menjadi kota yang lebih maju lagi baik dalam hal ekonomi dan juga dalam hal usaha batiknya.

(Ariyanto/Hendine)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed