by

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab. Lampung Barat Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk Masyarakat

Lampung Barat, Intelmedia.co.id

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDI-P) Kabupaten Lampung Barat Sumarmin, SP pada hari ini Senin(19/10/2021), Mengikuti kegiatan vaksin yang pertama yang diadakan di Pemangku Marga Rahayu, Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.

Menurut pantauan tim kami di lapangan jumlah kuota vaksin yang dipersiapkan oleh pemerintah kali ini sekitar enam ratus kuota vaksin yang diperuntukkan untuk masyarakat Pekon Tambak Jaya dan sekitarnya dengan harapan semoga pada akhir tahun 2021 semua masyarakat yang berada di Kabupaten Lampung Barat sudah di vaksinasi

Seperti yang terlihat pada hari ini antusias masyarakat di Pemangku Marga Rahayu,Pekon Tambak Jaya, Dalam mengikuti program vaksinasi kali ini begitu luarbiasa, Dan salah seorang dari peserta vaksin kali ini ada tokoh masyarakat yang juga Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Barat Sumarmin, SP.

Di sela-sela program vaksinasi tersebut pun kami dari team awak media menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan beliau, Karena beberapa waktu yang lalu beliau telah memberikan bantuan kepada masyarakat berupa satu unit kendaraan roda empat jenis Ambulance.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab. Lampung Barat Berikan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk Masyarakat

Dalam bincang-bincang tersebut Sumarmin, SP menyampaikan kepada kami “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan mobil ambulance ini dapat meringankan beban masyarakat yang ingin berobat rujukan ke Rumah Sakit Umum atau Puskesmas secara gratis,” tuturnya.

Agar diketahui bahwa Sumarmin, SP selain menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Beliau juga adalah salah seorang penyuluh pertanian dan pemilik usaha toko pertanian Bintang Tani Sekincau yang beralamatkan di Sanyir.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed