by

Polres Indramayu Dukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dengan Program Gerakan 2,5 Juta Masker

Indramayu, co.id

Dalam rangka mendukung pendisiplinan protokol kesehatan dengan program Gerakan 2,5 juta masker di Kabupaten Indramayu, Kepolisian resort Indramayu Polda Jabar bersama Kodim 0616 Indramayu melaksanakan pembagian masker kepada para pengguna jalan di depan Terminal Sindang dan Jl. Raya Jatibarang Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (19/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K., M.Si., di dampingi Damdim 0616/ Indramayu diwakili Kasdim 0616/ Indramayu Mayor Inf Ruhiyat.

Polres |Indramayu Dukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan Program Gerakan 2,5 Juta Masker
Polres |Indramayu Dukung Pendisiplinan Protokol Kesehatan dengan Program Gerakan 2,5 Juta Masker

AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi mengatakan, kegiatan pembagian masker dalam rangka mendukung pendisiplinan protokol kesehatan dengan program Gerakan 2,5 juta masker di Kabupaten Indramayu, tuturnya.

Dikatakannya, pembagian masker dilakukan dengan cara dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas dengan disertai himbauan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas. seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan selalu menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para perwira Polres Indramayu dan personel Polres Indramayu serta Polsek jajaran Polres Indramayu.

(Sugiyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed