by

AKBP Fahri Siregar : SIM D Bagi Penyandang Disabilitas Telah Diterbitkan

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dalam rangka memberikan hak yang sama kepada seluruh lapisan masyarakat terutama terkait Surat izin mengemudi. Hari ini Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., melalui Satlantas telah menerbitkan SIM D bagi penyandang disabilitas dan menyerahkan langsung, Senin (24/01/22). Di Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kel. Kebon Baru Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, “Kami mengucapkan selamat kepada bapak-bapak sebanyak 6 orang, yang telah memperoleh SIM D pada kesempatan hari ini. Semoga dengan adanya fasilitas yang telah diberikan dapat bermanfaat. Kami bersama dengan Dinas Sosial berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tidak terkecuali bagi kaum disabilitas,” ujar mantan Kasubbid Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya ini.

Kepala Dinas Sosial Kota Cirebon Dra. Santi Rahayu, M.Si, mengatakan, “Pemberian SIM D ini sehubungan dengan adanya semangat masyarakat yang berkeinginan memiliki SIM. Kami mengucapkan terima kasih kepada Polres Cirebon Kota yang telah memfasilitasi untuk mendapatkan SIM. Semoga fasilitas yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi bapak-bapak semua,” katanya.

Hadir dalam kegiatan, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP Triyono Raharja, S.I.K., Kanit Regident Polres Cirebon Kota IPDA Eko Supriyono, SE., Baur SIM Polres Cirebon Kota AIPDA Beben, dan personel Satlantas Polres Cirebon Kota dan ASN Dinas Sosial Kota Cirebon.

“Adapun fasilitas yang diberikan terhadap 6 orang kaum disabilitas, sebagai berikut dari Polres Cirebon Kota diberikan SIM D, Helm dan sembako (Beras dan Indomie). Dari Dinas Sosial berupa kendaraan sepeda motor roda 3 (motor) sebanyak 6 unit,” tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed