by

Tiga Pilar Polsek Haurgeulis Koramil 1615 dan Pol PP Melaksanakan Kegiatan Ops Aman Nusa II

Indramayu, Intelmedia.co.id

Sinergitas 3 pilar antara Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu bersama Koramil 1615/Haurgeulis dan Pol PP Kecamatan haurgeulis melaksanakan kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk patroli himbauan dan pendisiplinan masyarakat guna antisipasi penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di masa transisi adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan pengawasanan dan pendisiplinan protokol kesehatan dilingkungan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Corona Covid -19,” tutur Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi. Rabu, (19/08/2020).

Pada kesempatan itu Tiga Pilar Haurgeulis menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid -19, seperti memakai masker ketika berpergian dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir untuk kesehatan kita pribadi, keluarga dan lingkungan.

Dengan cara patroli pengawasan sekaligus memberikan penyuluhan dan pengertian secara terus menerus dengan harapan masyarakat dapat mengerti tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19), sambungnya.

“Untuk itu kita terus melakukan pengawasan, melalui operasi penegakkan disiplin terhadap masyarakat, dengan menyasar lokasi keramaian, baik di lokasi Pertokoan, Warung, Tempat Kuliner, Pasar dan lain-lain,” terangnya.

Kapolsek berharap dengan rutin dilakukan patroli ini kesadaran masyarakat dapat meningkat dalam menjalankan protokol kesehatan secara disiplin demi melindungi diri dan orang lain sekaligus sebagai upaya bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah hukum Polsek Haurgeulis, tambah Iptu Iwa Mashadi.

(Sugiyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed