by

Lurah Kaliwadas Pimpin Ops Yustisi Pencegahan Covid-19

Cirebon, Intelmedia.co.id

Tim Gabungan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kelurahan Kaliwadas Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, menggelar operasi Yustisi tertib masker di perbatasan Wilayah Kaliwadas-Pasalakan, Rabu (04/11/2020).

Operasi tertib masker bersama  TNI-POLRI, UPTD Puskesmas Watubelah, Satpol PP, Linmas, serta Perangkat Kelurahan Kaliwadas tersebut langsung dipimpin Lurah Kaliwadas, Zuhri Ariyanto S.Sos.

Lurah Zuhri mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus untuk kesadaran masyarakat sendiri.Lurah Kaliwadas Pimpin Ops Yustisi Pencegahan Covid-19

“Dari operasi ini, kita berhasil menjaring sekitar 50 warga yang tidak mengenakan masker,” ujar Lurah Zuhri.

Lebih lanjut Lurah Zuhri menjelaskan, Perilaku disiplin dan menerapkan protokol kesehatan menjadi alat atau kekuatan utama yang dimiliki masyarakat Indonesia karena sampai saat ini obat Covid-19 belum ada.

“Ayo bersama kita untuk menjaga Cirebon supaya aman dan bebas corona. Kami pastikan seluruh jajaran bekerja keras untuk memaksimalkan upaya memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona atau covid-19 agar lebih efektif,” kata Lurah Zuhri.

Lurah Zuhri berharap dengan adanya operasi masker ini tumbuh kesadaran masyarakat untuk memakai masker, Sehingga kesehatan warga Kaliwadas bisa meningkat.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed