by

Pemerintah Kelurahan Kenanga Adakan Rapat Pra Musrenbang Tahun 2020

Cirebon, Intelmedia.co.id

Kita ketahui Pra musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kelurahan adalah forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan (stakeholder) kelurahan untuk menyepakati rencana kegiatan pada tahun anggaran 2021, Rabu (25/11/2020).

Turut hadir pada acara tersebut Kasibang Kec. Sumber, Lurah Kenanga H. Saefuddin S.AP Bhabinkamtibmas, perwakilan UPTD Puskesmas Watubelah, Ketua LPMK, Ketua RT/RW, Tokoh Pemuda, dan perwakilan Kader PKK Kel. Kenanga serta Tokoh Masyarakat.

Lurah Kenanga mengatakan dalam perencanaan usulan-usulan dari masyarakat kami pilih kegiatan yang skala prioritas dan kami akan tetap tampung sebagai aspirasi setiap rukun warga yang ada, agar nantinya aspirasi tersebut dimasa yang akan datang tetap dijadikan usulan.

Pemerintah Kelurahan Kenanga Adakan Rapat Pra Musrenbang Tahun 2020

“Apa yang di usulkan di pra Musrenbang ini, nanti penajaman ada di Musrembang 2021, banyak yang bisa diakomodir untuk kemajuan Kenanga,” jelas Lurah Kenanga Aep Panggilan akrabnya.

“Kita tetap mengikuti Misi dan misi Kabupaten Cirebon dalam hal ini ya Bupati Cirebon, Kita juga menjabarkan RPJMD dari Kabupaten Cirebon, Baik itu di kegiatan pemberdayaannya ataupun infrastruktur yang menunjang untuk mengarahkan visi misi tersebut,” tambah Lurah Aep.

“Mudah-mudahan masyarakat juga bisa berpartisipasi kalau memang ada kegiatan-kegiatan yang sifatnya Untuk kepentingan warga kenanga, jadi intinya sih kalau misalnya kegiatan di Kenanga lebih kepada swadaya atau swakelola, artinya apa? Ada partisipasi dari masyarakat,” pungkas Lurah Aep.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed