by

Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-75 dan Tahun baru Islam 1 Muharran 1442 H, Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon Jawa Barat, mengadakan kegiatan bakti sosial Santunan Anak Yatim Piatu, minggu (30/8/2020).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Heri Yanto S.T Anggota DPRD Kab. Cirebon sekaligus Ketua Karang Taruna Kec. Sumber, Lurah Perbutulan Budiyana, serta pengurus Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan santunan ini.

Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu
Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim Piatu

Ahmad Rofii selaku Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan perbutulan mengatakan sebanyak 57 Anak yatim Piatu mendapatkan santunan berupa beras 5 Kg.

“Dengan wabah Covid-19 yang belum selesai, nampaknya aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim Piatu, Untuk itu lewat rereongan anggota karang taruna kami mengadakan kegiatan ini,” ujar Ketua Karang Taruna Ahmad Rofii.

“Semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini,” tutup Ahmad Rofii.

Sementara Mas Heri sapaan akrab Anggota DPRD Kab. Cirebon ( Ketua Karang Taruna Kec. Sumber) sangat mengapreasi sekali apa yang dilakukan Karang Taruna Tunas Harapan Kelurahan Perbutulan itu memberikan nilai manfaat yang besar bagi para anak yatim piatu.

“Apalagi dalam keadaan ditengah pandemi Covid-19 ini, diyakini olehnya banyak pihak yang membutuhkan uluran tangan,” ungkap Mas Heri.

“Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutinitas pada setiap tahun, dan dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan,” imbuh Mas Heri.

“Semoga wabah ini cepat berlalu agar semua bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya. Ya Allah kabulkanlah doa kami,” tutup Mas Heri.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed