by

Polres Ciamis Polda Jabar Bagi-bagi Paket Sembako Kepada PMII Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, Intelmedia.co.id

Kepala Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos., M.A.P., menyalurkan bantuan sosial kepada Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pangandaran. Penyaluran ini dilakukan di Mapolsek Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (22 Agustus 2020).

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan Kapolres bersama Dandim 0613/Ciamis kepada PMII Kabupaten Pangandaran untuk kemudian disalurkan kembali kepada warga yang membutuhkan. Bantuan ini diutamakan kepada warga terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Polres Ciamis Polda Jabar Bagi-bagi Paket Sembako Kepada PMII Kabupaten Pangandaran
Polres Ciamis Polda Jabar Bagi-bagi Paket Sembako Kepada PMII Kabupaten Pangandaran

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menuturkan, penyerahan bantuan sosial kepada Pengurus Cabang PMII Kabupaten Pangandaran, dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama mahasiswa. Selain itu juga sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Pangandaran.

“Baksos ini dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI. Penyaluran bantuan ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu, terutama kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si.

Sementara, Kapolres Ciamis Polda Jabar menyampaikan juga pesan-pesan Kamtibmas, dimana dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini warga harus selalu mentaati dan melaksanakan peraturan pemerintah. Demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Kepada masyarakat supaya tidak mudah percaya terhadap berita-berita yang kurang benar atau jelas kepastiannya (hoaks), baik itu terkait dengan Covid-19 ataupun Pilkada 2020 yang akan datang,” tegas Kabid Humas Polda Jabar.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed